Rabu, 14 Agustus 2013

KKN lagi.. KKN lagi..

Akhirnya ada mi lagi kesempatanku untuk menulis di blog,, ditulisanku sebelumnya saya bercerita tentang KKN tapi saya belum bisa cerita banyak karena waktu itu saya belum rasakan yang namanya KKN. Nah, ditulisan ku ini mi saya akan cerita tentang pengalaman saya selama KKN kurang lebih 2 bulan (padahal 43 hari ji). Langsung Saja ke TKP...
Pettalandung...
Dari kata di atas, apa yang terlintas di fikiran ta?? Apakah sejenis makanan ringan, atau salah satu nama Artis (adakah?), atau apa?? Pettalandung itu mi nama desa saya di tempatkan KKN. Salah satu desa di Kecamatan Malangke, Kab. Luwu Utara yang memiliki jumlah penduduk kurang lebih, kurang lebih berapa dich , lupa. Yang jelas ada ji penduduknya.

Mata pencaharian penduduk di Pettalandung, mayoritas sebagai petani jagung. Walaupun selama disana tidak pernah saya makan jagung (aneh). Sebenarnya bingung ka juga mau cerita apa, jd akhirimi dulu dich, lain kali pi lagi, Liat mi sj foto-foto dibawah.. (tidak perlu tunduk kebawah)


                        

Jalan Desa yang susah Move On



Salah Satu Jembatan Di Desa Pettalandung (Perhatikan Jembatannya, jangan Liat yang lain)


kalau yang ini kantor desanya



Salah satu rumah warga beserta kebun jagungnya (lagi-lagi saya mau bilang, saya tidak makan jagung disana)





ini mi orang-orang yang berKKN di Pettalandung, keren-keren toch!! Dan bisa di liat siapa paling Tampan di situ (Ehem,, :D)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes