Selasa, 18 Juni 2013

KKN oh KaKaEng..!!

Assalamualaikum.. (tolong jawab salamku, nanti ko masuk Neraka!!!)

Apa bagus dicerita di’? bemana kalau KKN? Kuliah Kerja Nyata yang sa maksud nah, bukan Korupsi Kalasi Nepotisme (Ralat: Korupsi Kolusi Nepotisme).

Kenapa sa mau cerita tentang KKN, karena itu yang bikin galau Mahasiswa Unhas sekarang, terutama yang mau KKN (ehm, lirik diri sendiri). Masalahnya ditunda-tunda terus kasian. Ditunda Pembekalannya, ditunda Pelepasannya, ditunda Pemberangkatannya, pokoknya ditunda semua. Tapi sebenarnya bagus kalau ditunda, karena ada kesempatanmu untuk putuskan pacarmu, siapa tau kau Cinlok di lokasi KKN nanti, Cinlok sama Pa’Desa (masa Pa’Desa, anaknya maksudku, anaknya yang cowo #Cuco bo).
Sebenarnya belum bisa sa cerita banyak tentang KKN karena belumpi sa alami yang namanya KKN. Katanya temanku yg sudah KKN, ada suka dukanya (kayak orang pacaran saja ada suka dukanya). Sukanya itu kalau dapat teman satu posko, ceweknya cantik-cantik tapi Cowoknya tidak ada yang lebih tampan dari kita (supaya tidak ada saingan bro) atau Dapat Pa’Desa yang baek, lantaran baeknya dikasih ko anaknya (ko kira kue basi,main kasih-kasih).

Kalau dukanya, misalnya dapat ko lokasi yang tidak ada listriknya, tidak ada jaringan telpon, tidak ada mesin ATM, tidak ada pasar, tidak ada rumah, tidak ada warga, tidak ada semuanya (perkampungan atau hutan).
Jadi intinya adalah........??? apa intinya dich,, kayaknya nda ada ji intinya.. jadi sudahmi dulu lain kali pi kita  cari intinya.

Wassalam..!!

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes